1/03/2008

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Kena Timpuk Neng Iien

Buset, lagi ngerjain pr liburan tiba-tiba kena timpuk Neng Iien. Padahal aku baru aja posting panjang.

Nah, ada aturannya nih:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Pertanyaannya:
8 fact about blogger #RiE#

Jawabannya:
aduh..ga tepat nih waktunya..

8 Fact About RiE tetetet..tetetet..
1. Moody
Yap..Gue emang moody banget. Jadi jangan coba-coba bikin gue bete ato kesel.. Hohoho..
2. Ceplas-ceplos
Itu lah gue. Ga jarang banyak temen-temen yang udah gue dalemin. Tp mereka rata-rata tau kalo gue cuma bercanda.
3. Pemaaf
Kalo lu punya salah sama gue, insya allah gue maafin. Tapi kalo ngelupain permasalahannya rada sulit.
4. Boros
Nah ini dia yang berusaha gue ubah di 2008, gue tuh boros banget. Kalo ngeliat ada barang bagus ajah, *ehem* duit ada, langsung gue beli tuh..
5. Seneng baca
Hoho..baca itu idup gue. Tapi ga tau kenapa, kalo baca novel ato lainnya gue bisa baca ampe malem, tapi kalo buku pelajaran *ehem* jam 9 juga dah tepar.
6. Pengen nulis novel
Nah, ini dia impian gue. Pengen bisa nulis novel trus diterbitin. Ga peduli mau laku ato ga.
7. Baik hati
Hoho..gini-gini juga gue baik hati tau.
8. Mantannya Dian Sastro
Ya, sayangnya gue dah putus sama dia. Sekarang lagi jadian sama Luna Maya. xD

Dah beres nieh Neng Iien.. Siapa ya selanjutanya yang gue timpuk? Yang beruntung adalah...teteretetettt... Mba Auliah, Aulia, Chaleklek, Ririn, Alia, Sergi, siapa lagi yaa..... Ratie, Chy.

Hohoho.. Selamat ngerjain yaa.. Hadiah ambil sendiri.

Labels:

3 Comments:

Anonymous Kejepet Pintu said...

ngefans banget sih sama Dian Sastro?

January 3, 2008 at 6:15 PM  
Anonymous auliahazza said...

Wah, Rie, ga mau menilai diri sendiri deh, saya biasanya lebih suka dinilai orang tapi harus jujur tuh orang yang nilai. Kalau kepribadian kita diungkapkan ke dunia maya, .. takutnya orang udah takut duluan ketemu kita. Sometimes apa yang diomongin suka beda sama prakteknya, itu menurut saya, kadang2 saya juga kayak bunglon :D

January 4, 2008 at 4:09 PM  
Blogger Neng Iien Mahardianto said...

Waw kuereeen dah kelar euy
anak pinter... siplah kpn2 tak timpuk lagi ya :))

January 5, 2008 at 10:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home