12/31/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

I'm a Boy, not a Girl.

Nama asli gue Rizky Riri Kautsar. Gara-gara nama itu banyak yang menyangka kalo gue dilahirkan sebagai cewe. Guru-guru waktu gue di SD yang bukan wali kelas banyak yang mengira kalo gue itu cewe. Pas di SMP kelas 2 lebih parah lagi, di absen gue ditulis ‘P’ alias perempuan. Najiis, goblog banget tuh yang ngurus masalah perabsenan di SMP. Nah pas kelas 3, absen gue udah bener lagi. Sekarang di SMA masih belom ada masalah. Oh iya, di blog ini juga ada comment yang manggil gue dengan kata ‘mbak’. Hihi.

Pokoknya gue nanti mau ngasih anak yang jelas, kalo cowo, gue kasih nama aja sekalian Djoko. Cowo banget kan.

Oh iya, mengenai nama anak, nanti gue kasih nama apa yya? ;) ah nanti aja lah, masih lama. Lulus SMA aja belom. =)

Labels:

8 Comments:

Blogger Santy said...

parah banget...sampe banyak orang yang ngira kalo kamu cewek!! heheheheehe... anyway salam kenal dan selamat tahun baru yaaa.. ^^

December 31, 2007 at 12:15 PM  
Blogger Dinda said...

wekekekek....
Djoko? kasi nama Samson aja sekalian, biar lebih berasa cowonya...

btw, lo sekarang kelas berapa rie?

December 31, 2007 at 1:26 PM  
Blogger RiE said...

@santy
begitulah nasib gue.hhe.
iyah, sama2 lam kenal jg. met taon baru jg.. =)

@dinda
hehe. gue baru kelas 1 SMA.

December 31, 2007 at 3:28 PM  
Anonymous ChaLekLek said...

iya"..
gue jg sempet mikir lo tu cewe, palagi waktu lo blogwalking dgn nama rie dan gak da potonya pula..
hehehehe,, sorry..

tp waktu dah da potonya,, owh cowo toh..
hahahaha..

happy new year, anyway..

December 31, 2007 at 9:16 PM  
Blogger Chy said...

ha...ha...kita punya masalah yg sama..!!gw jg kalo diabsen waktu mash sklah dipikir cwe..malah skarang lebih parah lg teman kuliah 1 kelas ada yg namanya sama ma gw n seorang cewe pula..!!!

suka bingung kalo di absen..!!!
nama panggilan chy jg dari temn kul gw gara2 tuh cewe sering dipanggil kyk gitu...!!!tp dr pd gw ladenin mending cuek aja n nama pemberian temn gw akhirnya akrab juga di kuping..!!!

gw juga nanti mau namain anak gw, nama yg cuma bs dipake cowo..!!!ntar aja mikirnya

January 1, 2008 at 4:38 AM  
Anonymous auliahazza said...

Wah, termasuk saya donk. Saya kira Rie itu perempuan, ditunjang sama fotonya yang kecil, kalau dilihat dari jarak jauh kayak Cewek. Pada umumnya nama Rie itu punya cewek. Untung ketemuan postingan ini :D

Saya sudah lihat fotonya yang gede, memang cowok ;)

Cara Rie bertutur di blog seperti usia kuliahan yach, sopan dan ga gaya anak sekarang. Belum lulus SMA toh :D

Wah, Rie ini banyak suprisenya :D

Kalau saya selalu dikirain Cowo karena namanya .. nasibnya sama yach hahahha

January 4, 2008 at 5:43 PM  
Blogger apr!e said...

kirani Rie tuh cew....kalo gak baca ini mungkin masih ngira kalo Rie tuh cew...

January 9, 2008 at 11:29 AM  
Blogger fizi said...

wah...
untung ketemu postingan ini...

btw, salam knaal...

blog lu kreen...
pas gw liat pertama kali gw kira ni wordpress, taunya blogger...

January 10, 2008 at 4:38 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home