12/28/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Hujan, Hujan, dan Hujan

Memang ga salah kalo Bogor disebut kota hujan. Hari ini aja, udah hujan dari tadi dini hari. Hujan itu berhenti waktu jam 5-an, eh pas gue mau berangkat sekolah jam 5.30, gara-gara ada Expo, tiba-tiba hujan lagi. Busset dah kata gue. Suhu menurut termometer mobil gue sempet sampe 19° C, cukup dingin buat ukuran kota di Indonesia. Aduh, emang kalo hujan tuh enaknya di rumah, terus tidur sambil pake selimut. Males banget pergi ke sekolah, tapi gue harus pergi. Rie kan pengen pinter. Huehue

Tapi gue bersyukur tinggal di Bogor. Kalo musim kemarau, di kota lain mungkin udah kekeringan. Tapi di Bogor masih tetep hujan. Hohoho~.

Oh iya, expo yang gue ceritain kemaren tuh sekarang udah hari kedua. Stand kelas gue juga lumayan sukses dan rame.

Labels:

1 Comments:

Blogger Chy said...

hhmmm kalo dibogor hujan..hujun dan hujan..akhir2 ini dijogja lampu mati dah kayk minum obat yg penyakitnya komplikasi coz tiap hujn deras mesti lampu mati...!!!hujan2 dan gelap2???

December 29, 2007 at 12:08 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home