12/27/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Duhh. Masuk Sekolah Lagi..

Aduh, gue harus masuk sekolah lagi. Udah libur natal kemaren kepotong-kepotong liburnya, bayangin coba, gue libur tanggal 22, eh tanggal 24nya gue masuk sekolah, nah untungnya tanggal 25 sama 26 gw libur =D. Nah sekarang dari tanggal 27 sampai 29, gue harus masuk sekolah. Emang sih belajarnya cuma satu pelajaran ajah, tapi gue harus masuk sekolah jam setengah 7. Abis belajar itu, kebetulan di sekolah gue, SMAN 3 Bogor lagi ngadain acara Expo. Acara ini dilangsungkan dalam rangka nunggu bagi rapot buat anak-anak reguler. Expo ini semacam pameran, dimana setiap eksul bikin stand, dimana nanti di stand-stand ini setiap eksul mamerin tuh hasilnya. Misalnya, ekskul fotografi, yang kalo di sekolah gw dibilang ekskul kelas atas, nampilin foto-foto mereka.

Nah, kelas gue dengan jadwal belajar yang padat banget ditugasin juga buat bikin stand. Gila enggak? Orang-orang lain tuh bikin stand ekskul, nah ini kelas gue, kelas Akselerasi, disuruh bikin stand juga. Kelas gue tuh rencananya mau ngangkat tema tentang isu global warming. Entar distand kelas gue ada barang-barang recycled, penyaring air, dan banyak lagi. Wah, doain aja yah mudah-mudahan nanti sukses Expo-nya.

Labels:

2 Comments:

Anonymous akbar said...

jadi inget waktu SMA dlo...trus ditanya sama mahasiswa yg lagi ngajar di SMA gw...

mahasiswa: hey kamu yg dipojokan, nama kamu sapa?

gw: akbar kak...

mahasiswa: okeh akbar, pelajaran apa yg paling kamu sukai?

gw: (dengan polosnya) pelajaran kosong..

gayhaha...udah nikmatin aja...INGET!!! SMA itu masa yg paling indah...percaya deh ama gw...gyahah

okeh gituh ajah...SALAM OLAH RAGA !!!

December 28, 2007 at 5:28 AM  
Blogger RiE said...

hihi.iyah..
bener.gimanapun tetep asik.

December 28, 2007 at 4:19 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home