12/16/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Komen Tentang Asian Idol Ala RiE

Gue sendiri sebenernya lumayan ngikutin Asian Idol. Nah, disini gue sebagai pelajar kelas 1 SMA mau coba komen tentang para peserta Asian Idol.

Jaclyn Victor (malaysia)
lagu pertama: sebenernya bagus cuman lagunya kurang famous dan juga kurang ngangkat vokal dia, coba nyanyi lagu all by my sely..pasti nih lebih out standing penampilannya.
lagu kedua: ini kan lagu yg dinyanyiin di ikon asia, dia lagu kedua gila Jaclyn megang abis, keluar semua skill dia...mantap Jac, good job
menurut gue jaclyn finalis cewek yang paling bagus (saingan berat mike secara kualitas)

Phong Vy (vietnam)
lagu pertama: menurut gue jelek, gua tau ini lagu river deep mountain high, saat dibawain Celine Dion keren banget, beat-nya dapet terus klimaksnya juga dapet, sementara fuyung hay ini nyanyi-nya kaku banget..gak asyik.
lagu kedua: bahasa planet vietnam, walau kagak ngerti tetep aja bagi gue juga gak asyik. terlalu kuno
satu yg gue salut sm vietnam ini, mukenye duile cakep tenannnnnnnnn

Hady Mirza (singapore)
lagu pertama..bolehlah bagus sih tapi gak spesial
lagu kedua... juga cuman lumayan, belum bikin merinding aja

Mau Marcello (filipina)
lagu pertama.. biasa aja, udah gue kagak ngerti artinya tp juga lagunya kuno, kurang modern
lagu kedua.. masih kurang klimaks, coba si ndut ini bisa ngeluarin high note kayak jaclyn victor pasti lagunya jadi megah banget
tah knp juri2 banyak yg muji, ukuran orang filipin mau in i biasa banget, di asian idol pun menurutku biasa aja, bagusan jaclyn...

Abijet (India)
lagu pertama... kayak orang baru belajar bahasa inggris, jadi gak natural. tapi gak terlalu malu2-in jg. ukuran orang india mungkin dia dah lumayan
lagu kedua... secara lagu bangsanya sendiri pastinya dia lebih nyaman, ukuran india pastinya si cowok ini nyanyinya bagus banget, but untuk asian idol masih kuranggg

Mike Mohede (our country)
lagu pertama..bagus, bukan karena gua ngerti lagunya tapi emang mike juga bawain berdasarkan ciri khas dia, mana ditambah improve2 khas-nya juga, jadi lagu mengejar matahari tampak beda dan punya kelas sendiri.
lagu kedua..bagus banget(out standing), gila merinding disco gua dengerinnya, mike bawainnya dengan penuh penjiwaan, santai dan bisa menghayutkan, lagu ini tampak beda dari penyanyi aslinya. asyik banget, mike bisa bawain lagu ini lagi2 dengan ciri khas mike sendiri, sehingga kita yang nonton gak bosen malah kagum dan penasaran trs sm kemampuan mike....
bener2 mike bs banggain indonesia.

kesimpulan gue yang pantas menang jd asian idol pertama adalah mike or jaclyn.
tapi ini cuman pandangan gue aje, so jangan ada yg marah yah sm komen gue, namanya juga pendapat..iya kan? sapa pun yg menang menurut gue mike udah banggain indonesia itu aja udah lebih dari cukup, jadi menang gak menang mike udah tampil hebat di asian idol
hidup mike....................

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home