1/15/2008

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Gue Bodo Banget Hari Ini

Kalau gue mandi, biasanya gue selalu kumur-kumur pake listerine. Karena gue lagi banyak pikiran. Glek..Glek.. Anjrot! Tuh Listerine dengan suksesnya ketelen. Rasanya mint-mint gitu, lumayan enak sih. Aduh, gue itu kenapa yya, jangan-jangan selama ini gue keramas pake odol lagi?!

Itu aja sih yang mau gue ceritain, soalnya jarang-jarang gue ngelakuin kebodogan kaya gitu.Huehue.xD

Oh iya, temen gue baru aja kecopetan HPnya di angkot. Modusnya masih sama kaya dulu-dulu, ada orang naek sekitar 4 orangan. Nah, pas angkotnya dah jalan, tuh copet mulai beraksi dengan jurus muntahnya. Copet kali ini kebetulan lebih modal dibandingin copet-copet lainnya. Copet A muntahnya ngeluarin darah, pas itu si copet B berusaha ngalihin perhatian temen gue, dia bilang "Eh, liat itu darahnya."

Tek aja gue nyadar, itu darah boongan. "Mampus gue, copet nii," gitu pikir gue. Gue waktu itu berusaha nenangin diri, gue diem aja. Nah, pas tuh copet turun si supir angkotnya langsung ngomong:
Supir angkot: "de, ada barang yang ilang ga?"
Temen gue: "emangnya kenapa?"
Supir angkot: "tadi itu yang turun copet."
Temen gue: ~!@#$%^&*()

Nah, yang gue bingung, kalo tuh supir angkot tau mereka berempat itu maling, kenapa tuh supir angkot naikkin komplotan itu, pas mereka berempat nyetop angkot. Apa mereka udah kerjasama? Who knows?

Labels:

2 Comments:

Blogger PuTLie said...

ngga akan meninggal kok kalo cuma nelen listerine aja :p

January 16, 2008 at 8:36 PM  
Anonymous auliahazza said...

@putlie : tapi ggp yach ususnya ? :D

Benar donk kata bapak saya, salah satu gaya copet kayak gitu.

Betul Rie, kalau supir angkot itu tahu kalau itu copet kenapa dinaiki tuh copet, berarti supir itu kerjasama dunk

January 17, 2008 at 8:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home