12/25/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Sedang Bingung dan Sedih? Butuh Inspirasi atau Motivasi

Dalam keadaan kehidupan seperti ini, tidak jarang kita menjadi mudah stress dan sedih. Entah itu karena masalah sekolah, pekerjaan, atau masalah cinta. Tentu saja kita harus segera bangkit, tapi pasti susah sekali. Mungkin, setelah anda atau kita membaca kisah-kisah inspiratif

Sangat jarang sekali saya menemukan website yang menulis tentang kisah-kisah inspiratif yang dapat menjadi motivator untuk kita dalam hidup. Cosa Aranda, seorang internet marketer membuat website Dongeng Motivasi, yang berisikan kisah motivasi.

Dibalut dengan theme bewarna biru dan hitam, membuat kita sejuk dan calm dalam membaca berbagai cerita di dalamnya.

Dibagi dengan 3 kategori, Fabel, bercerita tentang kisah-kisah motivatif dan inspiratif dalam balutan dunia hewan yang lucu dan unik. Banyak sekali karakteristik binatang yang dapat kita gali dan pelajari untuk kebaikan kita. Kancil yang cerdik tapi malas misalnya. Atau burung hantu yang bijaksana dan kura-kura yang ulet berusaha; Dongeng, bercerita tentang kisah-kisah motivatif dan inspiratif dalam balutan dunia dongeng yang populer sebagai rangkaian kalimat pengantar tidur. Nuansa kerajaan seringkali melekat di dalamnya. Seperti kisah Cinderella, Sleeping Beauty, hingga Peter Pan; Komik, yang biasa berceritakan tentang seorang yang baik hati dan lurus, dalam Dongeng Motivasi mereka mengajarkan kepada kita berbagai petuah hidup yang motivatif dan inspiratif.

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah mbak RiE nih kayaknya tergila2 sama mas cosa ya?semua blognya mas cosa disebut...huhuhu...*OOT*

December 25, 2007 at 6:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home