12/19/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Film Ayat-Ayat Cinta Ditunda?

Aku mendengar dari teman ku bahwa film Ayat-Ayat Cinta akan dimulai premiernya pada 18-12-07. Karena penasaran, aku coba cari trailernya di Youtube. Ketemu, pas ditonton.. Wah,kayanya dalem banget ceritanya, apalagi dengan soundtrack nya.

Akhirnya aku cek ke 21cineplex.com, ternyata film itu masih di bagian coming soon. Hmm, aku dah filing kalo film ini ditunda. Pas search-search di google, banyak dari temen2 yg bilang klo memang filmnya ditunda.

Aku cek di blognya mas Hanung Bramantyo, “Saya masih di India. Saya belum mendengar apa-apa kapan perubahan itu. Simpang siur. Yang jelas, Ayat-ayat Cinta harus selesai tanggal 23 Desember. Masalah tayang, kabar terakhir tanggal 4 Januari. Tayang di Malaysia masih direncanakan……”

Waduh, film yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ternyata harus ditunda setahun lagi. Tapi 4 Januari kan kalo ga salah sekolah sudah libur. Wah, harus nonton premiernya nih.

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mudah-mudahan filmnya sebagus bukunya.

December 25, 2007 at 7:00 PM  
Blogger Ms Mushroom said...

Iya neh, sebel berat. Udah liat trailernya yang di blognya Hanung belum ? hanungbramantyo.multiply.com, lebih dalem tuh ... abissss
Baca deh ceritanya kenapa sampe bisa telat terus gitu, ada masalah sama produsernya soalnya. Hhhmm, seandainya tuh film yang memproduseri Deddy Mizwar ya? Pasti kesan Islaminya lebih kentara ...

December 28, 2007 at 7:00 PM  
Blogger RiE said...

@Me as Drama Queen
ooh. makasih infonya. abis baca2 sekilas, kayanya pembuatan filmnya bener2 berat yah.
ntar deh besok mau baca semuanya dr blog mas hanung. mungkin aku jg nanti buat artikel tentang resume knp AAC ditunda.

December 28, 2007 at 7:14 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home