12/25/2007

My blog has moved! Redirecting…

You should be automatically redirected. If not, visit http://ririaudiya.com/ and update your bookmarks.

Bingung Mau Nonton Apa?

Wah, liburan sudah tiba. Pada kemana nih liburan? Mungkin ada beberapa orang yang menghabiskan liburan dengan jalan-jalan ke luar kota. Ada juga yang lebih memilih hangout bareng temen-temen.

Nah aku sendiri pada liburan natal ini lebih memilih di bogor saja, paling-paling nanti mau nonton film.

Buat kamu-kamu yang juga memilih nonton pada liburan ini, seorang Internet Marketer, Cosa Aranda, membuat sebuah website tentang resensi film.

Dengan menggunakan engine blog Wordpress, serta theme yang simpel dan menarik, membuat kita nyaman melihat resensi-resensi yang diberikan. Resensi terakhir yang ditulis oleh Cosa adalah film Butterfly. Aku sendiri belum nonton film ini, aku baru mendengar soundtracknya saja yang dinyanyikan oleh Melly, kesan pertamaku kok kualitas lagu Melly jadi menurun yah?

Oh iya, buat kamu yang suka baca, resensi buku juga ada di website Resensiku.Com. Saat ini baru ada satu resensi mengenai buku, yaitu resensi tentang manga atau komik dari Jepang berjudul Buddha. Aku sendiri kurang tahu mengenai Manga. Aku harap di website Resensiku.Com ini, ada resensi tentang novel-novel.

Nah, sudah menemukan film yang mau ditonton?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home